Minggu, 16 Oktober 2011

Suzuki Rilis MPV R3 ke RI kuartal-II 2012

Jakarta - Sejak kehadirannya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2010 lalu sebagai mobil konsep, MPV rIII menjadi bahan pembicaraan pecinta mobil Suzuki. Nah, bagi Anda yang penasaran dengan mobil tersebut sebaiknya sabar menanti.

Soalnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah menyiapkan waktu peluncuran Suzuki rIII di pasar mobil Indonesia. Adapun seperti yang dijelaskan Suzuki, rIII bakal mengaspal di RI pada kuartal-II 2012.

Sebelum diluncurkan di Tanah Air, rIII bakal diluncurkan secera resmi di India International Motor Show pada 6-12 Januari 2012 mendatang.

Hal itu diungkapkan Direktur Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales, Davy Tuilan di Jakarta, Sabtu (15/10/2011).

"Mobil ini akan diluncurkan di India Motor Show Januari 2012 setelah ini baru di Indonesia. rIII kita luncurkan di Indonesia kuartal 2 2012. Tapi saya belum bisa sebutkan bulannya," tegas Davy.

Bagaimana soal harga? Davy menilai terlalu dini untuk menentukan harga. Namun menurut Suzuki mobil tersebut bakal sangat kompetitif.

Kabar yang beredar mobil tersebut bakal mengagetkan masyarakat Indonesia, jika tidak melihat dari segi harga saja, melainkan dari keseluruhan mulai dari bodi sampai fitur entertainment.

Jika tidak ada perubahan Suzuki rIII memanfaatkan mesin baru berkode K14 yang memiliki kapasitas 1.372 cc dengan tenaga 95 bhp dengan torsi sebesar 13 kgm.(satu sumber yang sama)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar